Pertanyaan yang sering diajukan tentang kontruksi kolam renang

Share it:

Pertanyaan yang sering diajukan tentang kontruksi kolam renang

Mengapa memilih kolam beton?
Sementara awalnya kolam renang beton sedikit lebih mahal daripada fiberglass atau vinil liner, ada keuntungan lebih banyak untuk memilih kolam renang beton:

Fleksibel: Kolam beton menawarkan lebih banyak fleksibilitas ketika memilih kolam renang karena dibangun sesuai dengan lokasi unik Anda. Setiap bentuk, ukuran atau kedalaman dan dapat dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Berlawanan dengan kepercayaan umum, kolam renang beton dapat dibangun di tanah maupun di luar tanah.

Individualitas: Karena mereka sangat fleksibel, kolam renang beton memungkinkan Anda memilih untuk menambahkan fitur-fitur khusus seperti pulau, undakan & langkan, tepi basah, pantai, teluk dan banyak lagi.

Finishing: Ketika datang untuk memilih selesai interior, kolam renang beton jauh lebih serbaguna, menawarkan berbagai macam finishing seperti ubin, kerikil, kuarsa, render berwarna dan banyak lagi.

Apa ukuran kolam renang yang populer ?

Ukuran kolam rata-rata telah berkurang selama 10 tahun terakhir bersama dengan ukuran rata-rata halaman belakang Sydney. Kami adalah pembuat kolam renang yang paling mampu secara teknis di Sydney dan setelah hampir 60 tahun kami telah membangun setiap kolam ukuran untuk setiap ukuran properti. kontraktor kolam renang

Beberapa kolam komersial kami secara positif sangat besar, sementara sebaliknya kami juga secara teratur memasang kolam terjun terkecil di rumah-rumah hanya selebar beberapa meter. Pertimbangan penggunaan untuk total ruang luar, serta anggaran, akan menentukan berapa banyak halaman Anda dapat ditempati oleh kolam.

Faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi pilihan ukuran Anda mungkin; posisi air atau saluran pembuangan utama, bayangan dari pohon-pohon besar atau tempat tinggal, akses ke bagian lain dari blok (misalnya garasi di belakang), topografi tanah.

Rata-rata kolam terjun biasanya 5 × 3 meter, 6 × 4 meter hingga 7 × 3 meter
Ukuran kolam keluarga rata-rata adalah 7 × 3 meter, 8 × 4 meter atau 9 × 4 meter
Ukuran kolam lap khusus bisa 9 × 2,5 meter, 10x3 meter hingga 15x3 meter

Apakah air asin lebih baik dari klorin?

Klor sudah ada selama bertahun-tahun dan masih merupakan cara terbaik untuk mencapai air bersih dan teraman untuk berenang. Klorator air garam juga menghasilkan klorin dalam dosis yang lebih kecil untuk menjaga kolam tetap bersih dan aman untuk berenang. Crystal Pools masih belum yakin dengan beberapa produk alternatif di pasar. Kami telah menggunakan produk lain atas permintaan pelanggan selama bertahun-tahun dan selalu dikembalikan kembali ke klorin dan klorinator garam karena mereka terbukti performer.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membangun kolam renang?

Anda harus mengizinkan 3 hingga 6 bulan untuk seluruh proses konsultasi, desain, konstruksi dan finishing. Ini akan bervariasi tergantung pada jenis persetujuan Anda, cuaca, kompleksitas konstruksi, serta lansekap dan akhir yang Anda pilih.

Berapa biaya kolam beton rata-rata?

Cukup menjawab pertanyaan panas 'berapa biaya kolam renang?', Pertama-tama kita harus mengatakan bahwa kolam akan bervariasi dalam harga sangat tergantung pada ukuran, kompleksitas konstruksi dan jumlah fitur dan selesai dipilih.
Share it:

Post A Comment:

0 comments: